VIRUS SEKOLAISME

Akhir-akhir ini Indonesia sedang diguncang dengan virus yang tersebar di sebagian para pelajar, khusunya mahasiswa, virus ini sangaat berbahaya, bagaimana tidak, sekolaisme atau yang memandang bahwasannya belajar hanyalah didalam kelas saja, virus ini akan menghancurkan kehidupan kita. mereka yang menganggap bahwa belajar hanya dapat dilaksanakan di dalam kelas saja beraarti diluar kelas mereka tidak melakukan hal mulia tersebut. padahala belajar tidak hanya dapat dilakukan didalam kelas saja, belajar kehidupan dengan terjun langsung didalamnya juga dapat memmbentu kita menjadi apa yang kita inginkan.


Memang saat ini, para mahasiswa khusunya belajar dikampus hanya untuk mendapatkan titel saja agar mudah untuk masuk kerja dan mendapatkan pekerjaan yang berbeda dari yang lainnya karena pangkatnya, padahal ini semua hala yang salah utuk dilakukan, kesalahan niat untuk menuntut ilmu akan berakibat fatal atas hasil yang akan didaptkan karena semua yang kita mulai harus didasari dengan niat yang kokoh untuk menuntu ilmu dan harus bisa membat keimanan kita kepada Allah sering bertambahnya keilmuan kita.
jangan pernah menancapkan niat untuk berkuliah tapi hanya untuk mengejar ijazah semata dan untuk mendaptkan pekerjaan yang jaub berbeda dari mereka yang tidak kuliah. karena ini akan menghancurkan kehidupan kita, dan juga kita harus menjauhi virus Sekolaisme.
Mari kita sama2 tancapkan niat yang kokoh semata-mata menuntut ilmu karena Allah agar apa yang kita lakukan selalu didalam lindunganNya, karena bagaimana pun Dialah Allah yang Maha berkehendak atas segala sesuatu yang Dia inginkan, manusia hanya dapat merangkai apa yang kita inginkan, dan kita harus menyerahkan hasilnya kepada Allah SWT.

Related

Artikel Q 9110538260969102605

Post a Comment

Twitter Facebook

Recent

Comments

HIJRIAH




JADWAL SHOLAT


jadwal-sholat

FOLLOWERS

Contact Us

Name

Email *

Message *

item