Hargai Hijrah Seseorang

Aku yg dulu, bukan aku yg sekarang
.
Mungkin dulu pakaianku masih ketat, tetapi sekarang aku ingin melonggarkan pakaianku 😞
.
Mungkin dulu penampilanku seperti laki-laki, tetapi sekarang aku ingin menjadi perempuan yg anggun
.
Mungkin dulu perkataanku selalu menyakiti, tetapi sekarang aku ingin bisa berfikir / menyaring dulu sebelum berkata 😞


.
Mungkin dulu aku banyak bicara, tetapi sekarang aku lebih memilih berbicara yg baik atau lebih baik diam
.
Mungkin dulu aku selalu galau, tetapi sekarang aku lebih memilih mengerjakan sesuatu yg positif daripada waktu berlalu begitu saja
.
Mungkin dan mungkin lainnya, hanya diri sendiri yg tau dulu seperti apa…
.
Sekarang bisa belajar dari masa lalu, tanpa masa lalu mungkin aku tidak seperti sekarang ini….
.
Hargailah hijrah seseorang, karena yg bisa menilai diri kita ya hanya kita sendiri, dan biarkan Allah menjadi saksi hijrah kita…

Related

pena rumi 3397199447071316454

Post a Comment

Twitter Facebook

Recent

Comments

HIJRIAH




JADWAL SHOLAT


jadwal-sholat

FOLLOWERS

Contact Us

Name

Email *

Message *

item