Ketika Adzan Berkumandang

Terkadang.. Terbesit dibenakku..
Akankah ini shalat terakhirku?
.
Ketika aku ingin tertidur..
Terkadang.. Terbesit dipikiranku..
Akankah aku akan terbangun diesok pagi?


.
Terkadang aku takut, andai ini waktu terakhirku, sudahkah amalan ini cukup menolongku?
Atau, malah dosadosa ini akan menghanguskanku diapi yg tak kunjung padam kelak?
Sungguh aku sangat takut..
Namun, terkadang aku ingin segera pergi dari dunia yg menipu ini
Dunia ini membuatku lelah dengan segala tipu daya yg memperdaya
.
Rindu yg tak kunjung padam membuatku ingin segera bertemu si pencipta alam
Namun..
Dosa yg masih melimpah ruah membuatku takut akan siksa neraka
اللَّهُمَّ إنِّي أعُوذُ بِكَ مِنْ عذَابِ جهَنَّمَ، وَمِنْ عَذَابِ القََبْرِ، وَمِنْ فِتْنةِ المَحْيَا والمَمَاتِ، وَمِنْ شَرِّ فِتْنَةِ المَسِيح الدَّجَّالِ . (رَوَاهُ مُسْلِمٌ)
Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari siksa neraka Jahannam, dari siksa kubur, dari fitnah di waktu hidup dan setelah mati dan dari kejahatan fitnahnya al-masih Dajjal. (HR Muslim)

Related

pena rumi 8479457077245694994

Post a Comment

Twitter Facebook

Recent

Comments

HIJRIAH




JADWAL SHOLAT


jadwal-sholat

FOLLOWERS

Contact Us

Name

Email *

Message *

item