Pacaran???

"aku lihat kamu beda dengan yang lain, kamu baik alim dan taat agama. aku ingin kamu jadi p***r ku biar aku ada yang ngingetin beribadah dan supaya aku bisa berubah menjadi yang lebih baik lagi biar pantas buat kamu"
kalimat di atas sering saya jumpai ntah nemu atau di curhatin grin emotikon
tapi saya yakin, kalo udah namanya berdua dengan ikatan ILEGAL macam itu pasti niatan diatas itu perlahan akan di lupakan
yang ada hanya
chat-chat puitis yang isinya...

"kamu udah makan belum ?, jangan lupa mimpiin aku yah !!, i miss you dan bla bla bla...."
saya rasa tidak usah bawa-bawa kegiatan ILEGAL itu klo memang berniat BERUBAH
ibaratnya....
mau sedekah tapi pakai uang haram
NIHILL saja hasilnya...
cukup bergaul dengan orang Soleh dan soleha, menghadiri majelis ilmu dan berusaha belajar Ilmu agama
insha allah niatan untuk berubah akan di permudah
hidayah memang di cari
tapi bukan juga dengan cara yang di larang Illahi
kita muslim saudara, saling mengingatkan dan menasehati.
semakin banyak menjalin ukhuwah Islamiyyah maka semakin banyak yang mengingatkan ketika kita salah dan membantu kita hijrah ^^
barakallahu fiikum... ^^

Related

pena rumi 507337935241745621

Post a Comment

Twitter Facebook

Recent

Comments

HIJRIAH




JADWAL SHOLAT


jadwal-sholat

FOLLOWERS

Contact Us

Name

Email *

Message *

item