Jangan Berhenti Berdo'a

Ikhwah... Pelajaran hari ini yang akan kita renungi adalah firman Allah yang berbunyi: ادعني استجب لكم yah.. Potongan ayat al-Qur'an ini sudah sepantasnya kita renungi makna dibalik ayat tersebut.
Lihatlah bagaimana Allah menjajikan kepada hambaNya akan senantiasa menjawab rintihan hambaNya, permasalahan jawaban itu langsung tercapai atau tidak bukan sesuatu hal yang amat begitu penting sehingga kita mengatakan bahwa Allah TIDAK menjawab permintaan kita.
Ikhwah... Allah akan menjawab setiap rintihan hambaNya, jangankan hanya meminta hal yang kecil, hal besar sekalipun Allah akan menjawabnya, permasalahan di agas justru kembali kepada diri kita masing-masing.
Seberapa Khusyuk kita dalam berdo'a?
Seberapa sering kita memintanya? Ingat Allah berbeda dengan makhluk ciptaannya, kita sebagai manusia akan merasa sangat bosan ketika selalu diminta terlwbih dengan orang yang sama, tapi TIDAK dengan Allah, Allah justru sangat senang diminta, Allah sangat cinta hambaNya yang selalu mengadu kepadaNya.
Ketika Allah belum mwnjawab do'a kita bukan Allah tidak menjawabnya, tapi belum... Justru momen tersebut yang Allah rindukan.. Allah ingin kita selalu mendekatiNya, selalu berkencan dengannNya disetiap sujud kita dihadapanNya.
Yakinlah Allah Akan menjawab do'a-do'a kita, karena itulah JANJINYA.

semoga bermanfaat... 😊

Related

pena rumi 8552798721431652485

Post a Comment

Twitter Facebook

Recent

Comments

HIJRIAH




JADWAL SHOLAT


jadwal-sholat

FOLLOWERS

Contact Us

Name

Email *

Message *

item